Outlet Boutiqe Si.Se.Sa Direlokasi ke PIM, Dapatkan Voucher Rp250.000

IMG_20210716_162546

Palembang, Sriwijaya Media – Outlet Si.Se.Sa yang menjual fashion untuk kaum hawa direlokasi dari Jalan Basuki Rahmat ke area Palembang Icon Mall (PIM) Lantai 1.

“Kita sudah ada sejak tahun 2019, pertama kali berada di Jalan Basuki Rahmat. Supaya dapat mengakomodir Si.Se.Sa Lovers, kita merelokasi outlet ini ke lantai I PIM,” kata Public Relations and Marketing Communication of Si.Se.Sa Zaldy Aditya, saat ditemui dilokasi, Jum’at (16/7/2021).

Zaldi Aditya mengatakan produk Si.Se.Sa memang konsentrasi pada kerudung, gamis atau dress, serta cuttingnya lebih ke Syar’i tidak membentuk tubuh dan tidak mencolok.

Untuk produknya pun sangat variatif, dan koleksinya pun banyak. Mulai dari motif bunga-bunga, hingga motif khas Si.Se.Sa.

“Memang paling laris biasanya Si.Se.Sa adalah Imar atau kerudung, dan mukena,” ujarnya.

Untuk Imar dijual diharga Rp1.200.000. Begitu juga dengan dress seharga Rp1.200.000.

Pasca relokasi outlet, pihaknya memberikan promo soft opening yakni berupa voucher sebesar Rp250.000 dan juga spesial gift untuk costumer atau pengunjung.

“Untuk mendapatkan voucher itu konsumen harus melakukan pembelian dengan nilai transaksi sebesar Rp3.000.000,” tuturnya.

Dia mengaku outlet Si.Se.Sa di Palembang ini merupakan outlet yang 8. Sementara di Indonesia sudah ada 15 cabang.

Dia berharap keberadaan outlet Si.Se.Sa di Palembang ini dapat memenuhi kebutuhan kaum hawa.

“Kami memiliki strategi khusus untuk bertahan selama pandemi yakni dengan memberikan spesial diskon,” paparnya.

Dia menjelaska , Si.Se.Sa ini merupakan brand busana Syar’i dengan konsep ready to wear and deluxe. Si.Se.Sa ini adalah nama ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera yang resmi didirikan pada tahun 2011.

Si.Se.Sa adalah pioneer busana muslim syar’i di Indonesia yang selalu berinovasi agar busana muslim Syar’i lebih dicintai masyarakat, khususnya kepada muslimah dengan mengusung tema Syar’i fashionable dengan ciri khas girly, elegan, dan feminim.

Si.Se.Sa ini sendiri mengusung tagline “Indonesia’s Leading Syar’i” dan akan terus terdepan dalam menghadirkan karya inovatif, inspiratif, kreatif, dan original.

“Setiap designnya dibuat terbatas sehingga lebih ekslusif,” jelasnya.(ton/ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *