Pj Bupati HNU Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Muara Enim

IMG_20210813_155910

Muara Enim, Sriwijaya Media – Sebanyak 50 putra/putri terbaik Kabupaten Muara Enim resmi dikukuhkan sebagai pasukan pengibar bendera (Paskibraka) Kabupaten Muara Enim Tahun 2021, oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr Haji Nasrun Umar (HNU), SH., MM., di Balai Agung Serasan Sekundang, Kamis (12/8/2021) malam.

Paskibraka Kabupaten Muara Enim ini nantinya akan bertugas pada upacara peringatan detik-detik proklamasi dan penurunan bendera sang merah putih tingkat Kabupaten Muara Enim pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, HNU mengatakan suksesnya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) tingkat Kabupaten Muara Enim pada 17 Agustus nanti berada dipundak Paskibraka.

Oleh sebab itu, lakukan tugas dan amanah ini sebaik-baiknya disertai dengan rasa tanggung jawab tinggi dan jangan lupa berdo’a kepada Allah SWT.

“Tema HUT Kemerdekaan kita tahun ini, adalah ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’. Saya berharap kalian bisa menjadi pribadi tangguh dalam berjuang meraih cita-cita agar kedepan dapat berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat serta bangsa dan negara,” ujar HNU.

HNU mengucapkan selamat bertugas kepada paskibra yang baru dilantik. Pihaknya meyakini dan percaya bahwa kalian semua dapat menunaikan tugas dengan baik.

“Semoga Tuhan meridhoi usaha kita dan memberikan kemudahan untuk setiap niat baik yang kita rencanakan,” terang Pj Bupati.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Pj Sekda Muara Enim Drs Emran Thabrani, para asisten, kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, unsur Forkopimda serta undangan lainnya. (Kiki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *