Susun Program Prioritas, Himssaka Langsa Gelar Raker

IMG_20210815_203728

Subulussalam, Sriwijaya Media- Guna menyusun program prioritas kedepan, Himpunan Mahasiswa Subulussalam Sada Kata-Langsa (Himssaka-langsa) melaksanakan rapat kerja (Raker) periode 2021-2023, di Gedung Pemuda/KNPI Kota Subussalam, Minggu (15/8/2021).

Raker dengan mengambil tema “Optimalisasi Kreativitas dan Optimis Menuju Himssaka Hebat” dihadiri pendiri Himssaka Langsa Meddi Tumangger serta para pengurus Himssaka Langsa lainnya.

Mantan Ketua pertama Himssaka Langsa Meddi Tumangger berharap di kepengurusan ini mampu memajukan Himssaka Langsa kedepannya.

“Ingat jangan pernah merasa gagal dan tetap optimistis merupakan modal awal untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar Meddi.

Sementara itu, Ketua Umum Himssaka Langsa Kasman menyampaikan dengan adanya raker ini bisa melahirkan program-program kerja yang terarah dan mampu memberi nilai-nilai positif, baik di kalangan mahasiswa maupun masyarakat, khususnya bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam.

“Program kerja ini disusun secara bersama-sama, sesuai dengan bidangnya masing-masing. Kami harap rumusan program kerja ini bisa membawa kemajuan dan kemaslahatan bagi semua,” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula, tiap ketua bidang memaparkan program kerja masing-masing.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *