Pejabat Eselon di Rotasi, Wako Subulussalam Minta Percepat Penanganan Covid-19

IMG_20210826_095800

Subulussalam, Sriwijaya Media-Sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam mengalami rotasi.

Rotasi dan mutasi ditandai dengan pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Walikota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang, di Pemkot Subulussalam, Rabu (25/8/2021).

Wako berharap pasca pelantikan ini para Aparatur Sipil Negara (ASN) segera menyesuaikan diri dan mempercepat penanganan Covid-19.

“Rotasi dan mutasi merupakan hal biasa terjadi dalam sebuah organisasi birokrasi. Tunjukkan dedikasi tinggi dan tingkatkan kinerja,” kata Wako Subulussalam H Affan Alfian Bintang.

Menurut Wako, pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung dan pendistribusian bantuan sosial (bansos). Untuk itu, percepatan penanganan Covid-19 sangat diperlukan guna menekan penyebaran Covid-19.

Adapun wajah baru yang dilantik antara lain H Padal menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Subulussalam, Ali Tumangger menduduki Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggantikan posisi Sprianda yang kini menduduki Kepala Disdukcapil Subulussalam.(Maharudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *