Giliran Kaum Hawa Desa Darussalam Antar Makanan ke Lokasi Pra TMMD

IMG-20210901-WA0056

Subulussalam, Sriwijaya Media- Dukungan terus mengalir dari masyarakat di lokasi Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh.

Selain kaum adam didesa setempat ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong pembangunan jembatan, rupanya kaum hawa juga ambil bagian memberikan dukungan dalam bentuk logistik.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh Nyonya Sarbaini Ujung, memberikan dukungan berupa kue, sayur jengkol lengkap dengan minuman ke lokasi pekerjaan pengecoran jembatan, Rabu (1/9/2021).

Melihat kedatangan beberapa logistik, anggota pra TMMD dan warga yang sedang bekerja langsung senyum dan makin bersemangat.

“Makanan ini ala kadarnya yang diberikan kepada para pekerja pembangunan jembatan,” kata Nyonya Sarbaini Ujung.

Dia berharap makanan ini dapat menambah semangat dan stamina pekerja.

Sementara itu, Kopda Mardianto Sembiring, salah satu anggota Pra TMMD, mengucapkan terima kasih atas atensi dan segala dukungan masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dan apresiasi masyarakat terhadap program pra TMMD ke-112 Kodim Subulussalam. Harapannya semoga pembangunan jembatan ini cepat terwujud, sehingga dapat mengangkat perekonomian warga Darussalam,” jelasnya.(mha/Pendim 0118)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *