Semangat Personel Pra TMMD Bangun Jembatan Desa Darussalam Pantang Surut 

IMG_20210902_153144

Subulussalam, Sriwijaya Media-Pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Darussalam ke perbatasan wilayah Kabupaten Aceh Singkil saat ini terus berlanjut.

Pantauan dilapangan, terlihat di lokasi pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Provinsi Aceh, anggota pra TMMD begitu larut dalam kesibukan pembangunan jembatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembangunan jembatan tersebut merupakan bagian dari program TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam, Kamis (2/9/2021).

Keberadaan jembatan ini diharap dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam mengangkut hasil pertanian dan komoditas lainnya.

Bahkan setiap hari suara mesin molen terdengar di lokasi pembangunan. Jika  adukan yang dibuat menggunakan mesin telah siap, maka anggota pra TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam mengangkutnya menuju lokasi pembangunan.

Para pekerja baik anggota maupun warga tampak bersemangat dalam bekerja.

“Kami selalu melaksanakan pekerjaan ini dengan penuh semangat. Harapan kami dengan kerja maksimal akan cepat mendapatkan hasil yang maksimal pula,” ujar Serda Tri Edi Irawan, salah satu anggota pra TMMD.(mha/Pendim 0118)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *