Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Sumsel Berikan Surprise

IMG-20210904-WA0037

Palembang, Sriwijaya Media – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap tanggal 4 September menjadi salah satu moment paling spesial bagi banyak perusahaan di semua bidang.

Moment ini pun tentunya tidak dilewatkan oleh Main Dealer Astra Motor Sumsel bersama jaringan Honda Sumsel, baik dealer maupun Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Bacaan Lainnya

Berbagai macam surprise program, baik penjualan, pemeliharaan, ataupun suku cadang akan menjadi penawaran spesial yang diberikan pada 4 September ini.

Khusus program penjualan Honda Sumsel menawarkan tambahan diskon Rp100.000, baik tunai ataupun kredit dengan cara menunjukkan bukti penggunaan aplikasi MOTORKU X, khusus pelanggan yang membeli sepeda motor Honda tipe BeAT Series, Vario 125, dan Vario 150.

“Buat kamu yang ingin merawat sepeda motor Hondanya, Astra Motor Sumsel juga memberikan penawaran menarik. Promo pergantian ban diskon 15 persen, ganti oli tanpa antri, dan paket kuras mesin,” kata Customer Care Manager PT Astra Motor Honda Sumsel Rita Kusuma, Sabtu (4/9/2021).

Selain itu, jaringan Astra Motor Sumsel juga menyiapkan banyak program-program lainnya sesuai dengan keunikan di masing-masing wilayah dealer.

Sesuai dengan tema #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli, di momen Harpelnas ini Main Dealer Astra Motor Sumsel juga membagikan 125 paket sembako di beberapa titik di kota Palembang, meliputi di kawasan Kelurahan 14 Ulu Palembang, atau wilayah ring 1 dari Main Dealer Astra Motor Sumsel.

Dia menuturkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Honda bagi pelanggan dan warga sekitarnya.

“Kami ingin terus lebih dekat dengan pelanggan kami, walaupun di tengah kondisi pandemi seperti ini,” terangnya.

Penerapan standar layanan 5M, masih kata dia, tentunya akan tetap menjadi prioritas walaupun banyaknya kegiatan di hari pelanggan nasional.

“Semoga kegiatan nanti benar-benar dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan dan sembako yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi yang menerima,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *