Diklaim Tercapai, Personil Pra TMMD ke 112 Lanjut ke Pembangunan Jembatan Kedua

IMG_20210906_162402

Subulussalam, Sriwijaya Media- Personil Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Komando Distrik Militer (Kodim) 0118/Subulussalam mengklaim target pembangunan jembatan pertama telah terealisir hingga 73 persen.

Pasca tercapainya target tersebut, personil pra TMMD melanjutkan pembuatan mal pondasi jembatan kedua di Kampong Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (6/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Sasaran fisik terus dikejar agar tercapainya target TMMD. Terutama jembatan, karena pembuatan jembatan sangat berpengaruh dengan cuaca. Saat ini, cuaca sangat cerah dan mendukung untuk pengerjaan pengecoran pondasi,” kata Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip.

Menurut Pasiter, sesuai dengan yang diprogramkan, kegiatan TMMD ke-112 terdapat 2 sasaran yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Untuk sasaran pokok fisik, kata Pasiter, pembangunan jembatan pertama sudah terealisasi capai 73 persen, dan dilanjutkan dengan sasaran fisik pembangunan jembatan kedua.

Hal ini tidak luput dari kerja keras personil Pra TMMD dan masyarakat setempat yang telah bergotong royong, bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik tersebut. (mha/Pendim 0118)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *