Putus Rantai Covid-19 di Kalangan Pelajar, Satlantas Polres Aceh Singkil Lakukan Gerai Vaksin Keliling

IMG_20210907_122225

Aceh Singkil, Sriwijaya Media-Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kalangan pelajar, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil melaksanakan gerai vaksinasi keliling di SMAN 1 Gunung Meriah, Senin (6/9/2021).

Pelaksanaan gerai vaksinasi keliling langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH., MH., didampingi personil Polsek Gunung Meriah, personil Kodim 0109 Aceh Singkil dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami terus berkomitmen untuk terus melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Kali ini gerai vaksin keliling menyasar kalangan pelajar, terutama di SMAN 1 Gunung Meriah,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH., MH.

Menurut Kasat, keberadaan gerai vaksin keliling ini untuk mengakomodir dan memudahkan para pelajar untuk suntik vaksin.

Selain itu, juga mendukung program pemerintah mempercepat pembentukan herd immunity atau kekebalan tubuh sebagai antisipasi menekan penyebaran Covid-19.

“Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan tubuh agar pelajar tidak gampang jatuh sakit akibat virus Covid-19 dengan cara disuntik vaksin,” terang Kasat.

Dengan kegiatan gerai vaksin keliling ini, pihaknya berharap dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari serangan Covid-19.

Pada kesempatan itu pula, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH., MH., mengimbau dan mengingatkan pelajar untuk disiplin menegakkan prokes Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan menjauhi kerumunan.(maharudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *