Tinjau Lokasi TMMD Reguler ke-112, Kepala Dinas PU Apresiasi Kodim Subulussalam 

IMG_20210915_183909

Subulussalam, Sriwijaya Media – Kepala Dinas PU Kota Subulussalam Ir Alhaddin bersama staf Dinas PU, didampingi Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip meninjau secara langsung lokasi TMMD Reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam, di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (15/9/2021).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan sampai sejauh mana progres pengerjaan pembangunan jembatan Desa Darussalam.

Bacaan Lainnya

“Kami mengapresiasi dan sangat senang melihat kinerja para prajurit Satgas TMMD dan masyarakat. Meskipun cuaca yang panas, namun semua itu bisa dilalui dengan semangat dan penuh kebersamaan,” kata Kepala Dinas PU Kota Subulussalam Ir Alhaddin.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang telah membantu masyarakat Desa Darussalam Kecamatan Longkib atas program TMMD ini.

Dia pun berharap warga Desa Darussalam dapat memanfaatkan dan menjaga infrastruktur ini sebaik mungkin jika telah selesai nantinya.

“Mudah-mudahan dengan adanya infrastruktur jembatan ini makin meningkatkan perekonomian yang berimplikasi terhadap meningkatkan pendapatan warga,” jelasnya.(maharudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *