Diguyur Hujan Dua Hari, Pengerjaan Jalan Program TMMD Berlanjut

IMG-20210919-WA0020

Subulussalam, Sriwijaya Media – Meski lokasi TMMD reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam dalam dua hari ini diguyur hujan, namun semangat personel mengerjakan pembangunan jalan dan jembatan terus berlanjut, Minggu (19/9/2021).

Pantauan dilapangan, pasca hujan mengguyur selama dua hari, kondisi jalan di lokasi program TMMD menjadi basah dan licin serta berlumpur.

Bacaan Lainnya

Personel maupun warga harus ekstra hati-hati ketika melintasi jalan yang licin dan berlumpur. Terlebih ada sebagian jalan menanjak dan menurun.

Pasiter Kapten Lettu Halomoan Turnip mengatakan, untuk jalan mendaki dan menurun memang sangat riskan untuk dilalui, karena kondisi jalan yang licin, pasca diguyur hujan.

“Ya, sudah dua hari ini lokasi TMMD diguyur hujan deras. Semoga hari ini hujan berhenti dan besok cuaca cerah, mengingat material akan masuk ke lokasi pengerjaan jalan dan jembatan,” ujar Pasiter.

Kendati diguyur hujan namun, kata Pasiter, namun semangat personel Satgas TMMD ke-112 tetap melaksanakan pekerjaannya.

“Para personel tanpa kenal lelah dan hujan tetap semangat untuk mengerjakan pekerjaannya pada pelaksanaan pembangunan jembatan,” terangnya.(mha/Pendim 0118)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *