LSM Lira Sumsel Apresiasi Kinerja Kesbangpol Lubuk Linggau

IMG-20210920-WA0032

Lubuk Linggau, Sriwijaya Media – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Provinsi Sumsel mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuk Linggau, dengan menyambangi Kesbangpol setempat, Senin (20/9/2021).

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) LSM Lira Sumsel Al Anshor mengaku sangat bangga dengan Kesbangpol Kota Lubuk Linggau karena telah melakukan pembinaan

Bacaan Lainnya

terhadap ormas.

“Apresiasi terbaik atas sambutan kesbangpol Kota Lubuk Linggau, dimana kinerjanya dalam melakukan pembinaan dan penertiban administrasi terhadap seluruh ormas yang ada,” ungkapnya.

Kehadiran LSM Lira selain menjalankan fungsi kontrol juga mendukung program pemerintah pusat, provinsi hingga tingkat kabupaten.

“Banyak kebijakan dan program pemerintah provinsi untuk kita bawa ke kabupaten dan kota di wilayah Sumsel,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Lubuk Linggau Firdaus Abky, S.Pd., SH., M.Pd., melalui Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Ormas Ruddy Wijaya, SH., M.Si., mengapresiasi kehadiran LSM-Lira di Kota Atlas yang dikenal dengan Motto Setidak Semare.

“Kami berharap kehadiran LSM-Lira mampu membawa warna baru, menjadi mitra pemerintah dan mendorong kemajuan Kota Lubuk Linggau,” pintanya.

“Ada banyak program dan pembinaan yang saat ini tengah dilakukan Kesbangpol Kota Lubuk Linggau, termasuk dalam pembinaan LSM yang saat ini ada,” tuturnya.

Diketahui, saat ini setidaknya sudah ada 68 LSM yang terdaftar di Kesbangpol Kota Lubuk Linggau. (Ocha/rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *