TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam Masuki Tahap Pengerasan Badan Jalan

IMG-20210925-WA0008

Subulussalam, Sriwijaya Media – Program TMMD Reguler ke-112 tahun 2021 di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam telah memasuki tahap pengerasan badan jalan.

Program TMMD ke-112 di Kota Subulussalam ini menyasar ke fisik dan non fisik. Untuk pengerjaan fisik, yakni pembentukan badan jalan, pembuatan jembatan, pengerasan badan jalan, pembuatan talud dan pembuatan parit kiri kanan jalan.

Bacaan Lainnya

Dansatgas TMMD ke-112  Kodim 0118 Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.IP., M Tr (Han) menegaskan pengerjaan pengerasan badan jalan di Desa Darussalam, Kecamatan Longkib terus digenjot sehingga bisa selesai tepat waktu. Dengan begitu, masyarakat dapat mengunakan akses jalan dan jembatan sesegera mungkin.

“Saat ini sudah memasuki hari ke-11 pasca dibukanya program TMMD di Desa Darussalam. Alhamdulillah Satgas TMMD sudah membentuk badan jalan dan sudah mencapai 100%. Nah, untuk jembatan juga sudah mencapai 55 % dari 3 jembatan yang dibangun,” ungkap Dansatgas, Sabtu (25/9/2021).

Dansatgas berharap semua proses pengerjaan program TMMD dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dia berharap pula pengerjaan jalan dan jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Darussalam khususnya dan Kota Subulussalam umunya.(mha/Pendim 0118/Subulussalam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *