Terperosok dari Atap Rumah, Wanita Paruh Baya di Kemayoran Meregang Nyawa

IMG_20211007_165301

Jakarta, Sriwijaya Media – Niat mengambil kucing peliharaan, seorang wanita paruh baya, Ibu Nuni (55) harus meregang nyawa setelah jatuh terperosok dari atap rumah seorang RT di wilayah Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran Jakpus Iptu I Putu Novi Candra Kurniawan menyatakan korban Ibu Nuni yang merupakan warga Solo Jawa Tengah sebelumnya meminta izin kepada Ketua RT 003 RW 008 Bapak Karna untuk mengambil kucing peliharaannya yang berada di atas atap rumahnya, pada Rabu (6/10/2021).

Menurut keterangan saksi, sebelum korban jatuh didahulukan terdengar suara batu dan asbes yang jatuh dari atap tersebut.

“Korban naik ke atas izin sama pak RT untuk mengambil kucing. Tidak lama kemudian terdengar suara gemuruh. Pertama jatuh batu, lalu asbes baru diikuti oleh korban dengan posisi pertama mendarat bagian kepala. Korban jatuh dari ketinggian 2 sampai 3 meter,” terang Iptu I Putu Novi Candra Kurniawan kepada wartawan.

Diketahui, korban hanya tinggal sendirian di kosan selama 20 tahun.

Dia melanjutkan, korban meninggal ditempat kejadian perkara dengan luka ada di bagian kepala.

“Korban ngekost di lokasi seorang diri sudah lama sekitar 20 tahun. Tadi pemilik kostan pak RT sudah mengontak pihak keluarga bahwa ada pihak gereja akan mengambil jenazah dan akan di bawa ke Bogor,” jelas Iptu I Putu Novi Candra Kurniawan. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *