Sambangi Kantor Wako, Ini Dilakukan Finalis Duta Kopi Indonesia dan Ketua UMKM Naik Kelas

IMG_20211112_213709

Pagaralam, Sriwijaya Media – Finalis duta Kopi indonesia Sumatera Selatan (Sumsel) asal Kota Pagaralam Rimala Ayu Sari didampingi Ketua UMKM Naik Kelas Kota Pagaralam Sri Sumanti, SKM., beserta Sekretaris UMKM Naik Kelas Hamsyah menyambangi Kantor Walikota (Wako) Pagaralam, di Gunung Gare Kota Pagaralam, Jum’at (12/11/2021).

Kedatangan Finalis Duta Kopi indonesia ini guna meminta dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dan juga masyarakat dengan cara memfollow instagram

Bacaan Lainnya

@yayasan_duta_indonesia_maju serta memberikan like dan komentar.

Pada kesempatan itu, Finalis Duta Kopi Indonesia Rimala Ayu Sari mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa membawa harum nama Sumsel di kanca nasional dan kegiatan ini tidak selesai sampai disini saja, karena kedepan akan terus berupaya mempromosikan kopi Sumsel maupun kopi Indonesia agar bisa dikenal di seluruh Indonesia hingga mancanegara.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut langsung Bapak Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri. Terkait pemilihan Duta Kopi Indonesia, Bapak Sekda turut bangga mendengar kabar tersebut dan bersedia mengajak masyarakat kota Pagaralam untuk memberikan dukungan kepada saya. Bahkan Humas Pagaralam ikut memposting video saya di instagram Humas Pagaralam,”ucap Rimala.

Sementara itu, Ketua UMKM Naik Kelas Sri Sumanti, SKM., menambahkan bahwa kemenangan Rimala Ayu sari sebagai Finalis Duta Kopi Indonesia merupakan kemenangan bersama, khususnya bagi masyarakat Kota Pagaralam.

Atas kemenangan itu, pihaknya bersama Finalis Duta Kopi Indonesia akan terus mempromosikan kopi Sumsel agar bisa semakin dikenal dan para UMKM bisa semakin semangat dan maju.

“Semakin banyak yang mendukung, maka akan semakin meningkatkan penilaian dari para juri,” pungkas Sri Sumanti.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *