Usai Lolos Babak 8 Besar, Mura FC U-20 Siap Hadapi Lahat

IMG-20211113-WA0069

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Jelang laga babak delapan besar menghadapi Lahat, Tim Sepak Bola Musi Rawas (Mura) FC U-20 terus melakukan persiapan. Salah satunya dengan melakukan latihan ringan di setiap sore.

Diketahui, Tim Sepak Bola Mura U-20 berhasil lolos sebagai juara group D dengan perolehan 9 poin hasil dari mengalahkan Muratara (2-0), Muba (2-0) serta memperoleh kemenangan penuh di pertandingan ketiga (3-0) setelah tim sepak bola Banyuasin tidak datang di pertandingan tersebut.

Bacaan Lainnya

Adapun Lahat yang berstatus sebagai Runner up Grup C saat ini mengumpulkan 6 poin.

Pelatih Kepala Frans Ariska mengatakan bahwa saat ini kondisi pemain Mura FC U-20 terbilang sangat baik.

“Alhamdulillah kondisi pemain semuanya baik. Hari ini kita latihan ringan menjelang babak 8 besar melawan Lahat besok,” tutur Frans.

Dia mengaku optimistis anak asuhnya tersebut dapat bermain maksimal dalam laga babak delapan besar nanti.

“Insha Allah optimistis anak-anak mampu melewati Lahat, dan kami tim pelatih selalu memberikan masukan ke anak-anak jangan lengah dan menganggap remeh lawan, harus tetap tampil maksimal,” terangnya.

Sementara untuk strategi dan formasi apa yang akan dipakai menghadapi Lahat, dia enggan berkomentar.

“Jelasnya kita akan instruksikan anak-anak untuk bermain menyerang. Untuk formasi apa yang akan kita gunakan nanti, kita tunggu tanggal mainnya. Mohon do’anya kepada segenap masyarakat Kabupaten Mura, semoga tim kita dapat melaju ke babak semi final, dan dapat memberikan yang terbaik untuk Mura,” jelasnya.(mus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *