Yulius Maulana Terima Penghargaan Leadership and Inspiratif Award Tahun 2024

Putra terbaik Kabupaten Lahat Yulius Maulana, ST., menerima penghargaan Leadership and Inspiratif Award tahun 2024 dari Dewan Pimpinan Pusat Gencar, di Hotel Arya Duta Palembang, Jumat (11/10/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Salah satu putra terbaik Kabupaten Lahat Yulius Maulana, ST., menerima penghargaan Leadership and Inspiratif Award tahun 2024 dari Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (Gencar), di Hotel Arya Duta Palembang, Jumat (11/10/2024).

Penghargaan diterima Ade Mulyana,  Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari PDIP dapil Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang.

Bacaan Lainnya

Yulius Maulana sendiri tidak bisa hadir langsung karena saat ini sedang melaksanakan kegiatan kampanye diberbagai wilayah di Kabupaten Lahat.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sumsel sekaligus mantan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Empat Lawang yang saat ini tengah mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati dan Wabup Lahat berpasangan dengan DR H Budiarto Marsul, SE., M.Si., ini mengaku penghargaan yang sangat bergengsi ini tentunya tidak mudah didapatkan jika tidak ada dukungan dari semua pihak.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan yang selama ini dilakukan sehingga saat ini ia mendapatkan penghargaan tersebut.

“Kepada Dewan Pimpinan Pusat Gencar, saya mengucapkan terima kasih, karena telah memberikan penghargaan sebagai sosok Leadership And Inspiratif Award tahun 2024. Saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini, puji syukur kepada Allah SWT atas apa yang saya lakukan selama ini ternyata dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang,” terangnya.

Diketahui, Leadership and Inspiratif Award adalah penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang menunjukkan kualitas kepemimpinan dan kemampuan menginspirasi orang lain.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *