Usai Kukuhkan Tim Pemenangan, YM-BM Paparkan Program Kerja

Usai mengukuhkan Tim Pemenangan, YM-BM berfoto bersama dengan masyarakat/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Lahat Yulius Maulana, ST., dan Dr H Budiarto Marsul, SE., M.Si., kembali mengukuhkan Tim pemenangan YM-BM Desa Pulau Panggung, Suka Bumi, Ulak Bandung, Pulau, Pajar Bulan, Bantunan, Kota Raya, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, Kamis (10/10/2024).

Usai mengukuhkan Tim Pemenangan, YM-BM dengan nomor urut 1 ini memaparkan program-program kerja selama lima tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

Sejumlah partai politik (parpol) pengusung, pendukung, partai non parlemen lainnya hingga masyarakat ikut andil dalam pengukuhan tersebut.

Tokoh agama Ustadz Taufiq mengajak semua masyarakat yang hadir dapat mendoakan paslon YM-BM menjadi Bupati Lahat periode 2025-2030.

“Mari kita dukung dan do’akan YM-BM agar dapat menjadi Bupati dan Wabup Lahat. Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dari Allah sampai dengan pencoblosan pada 27 Nopember 2024 nanti,” terangnya.

Dia mengajak masyarakat dapat memantapkan hati unruk mencoblos nomor urut 1. Mengingat Peraturan KPU tidak boleh pilih 2 atau pilih 3 dan yang sah hanya pilih 1 yaitu YM-BM.

Dalam kesempatan itu, YM-BM melantik Tim Pemenangan sejumlah Desa ditandai dengan pembacaan SK dan ikrar janji.

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk memenangkan paslon YM-BM pada pilkada Lahat 2024,” paparnya.

YM-BM juga menyampaikan visi dan misinya yaitu berobat dan sekolah gratis, memberikan seragam baju sekolah, termasuk berobat dan ambulance gratis, intensif bagi perangkat desa, marbot, hingga membangun Rumah Sakit (RS) terbaik di Sumsel.

Selain itu, pihaknya akan melanjutkan program santunan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, program mengurangi pengangguran dengan membekali ilmu pelatihan dan diberikan bantuan modal usaha.

“Pendapatan yang ada di Kabupaten Lahat ini luar biasa banyak. Dan nantinya kami akan membuat Kabupaten Lahat Kabupaten terkaya di Provinsi Sumsel,” paparnya.

Diketahui, calon Bupati Lahat dari kecil tinggal di Lahat dan besar di Kota Lahat.  Didunia politik, YM malang melintang dan pernah menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Lahat, anggota DPRD Provinsi Sumsel, Wabup Kabupaten Empat Lawang mendampingi H Joncik Muhammad periode 2018 – 2024 serta Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat.

Sementara BM merupakan asli putra Lahat Desa Batu Rancing Kecamatan Tanjung Sakti Pumu. Putra asli Jeme Lahat itu pernah menjadi dosen Universitas Bengkulu, 2003 – 2008 pernah menjabat sebagai Wali Kota (Wako) dan Wawako Pagaralam, tahun 2009-2024  sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel dan sebagai Ketua Jurai Besemah di perantauan.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *