Tingkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pengawasan Pilkada, Bawaslu Lahat Gelar Sosialisasi

Ketua Bawaslu Lahat Nana Priana memberikan sambutannya dalam sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif, Pengawasan Pemilihan Serentak Tahun 2024/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com– Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lahat menggelar sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif, Pengawasan Pemilihan Serentak Tahun 2024 dan Penandatanganan Naskah Kerja Sama antara Bawaslu Lahat dengan PC PMII dan PDPM Lahat, di Hotel Santika Lahat, Senin (7/10/2024).

Diketahui, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan Pilkada Serentak 2024 yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam sesi wawancara, Ketua Bawaslu Lahat Nana Priana mengatakan, hari ini Bawaslu Lahat menggelar kegiatan sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pilkada serentak 2024.

“Harapan kami melalui kegiatan ini dapat menimbulkan output yang positif. Sama halnya dengan tujuan kegiatan hari ini, yakni bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan peran pemuda dan mahasiswa untuk mengerakan pemilih agar dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pilkada 2024,” jelasnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *