Semarak HUT OKI ke 79, PT OKI Pulp dan Forum CSR Bagikan 1.000 Kantong Beras

Vice Director PT OKI Pulp & Paper Mills Gadang H Hartawan, menyerahkan secara simbolis bantuan beras diterima Lurah Kutaraya Bomantara, Kamis (10/10/2024)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten OKI bekerja sama dengan PT OKI Pulp and Papper Mills membagikan sebanyak 1.000 kantong beras berisi 10 kg kepada warga sebagai penerima manfaat di 23 desa/kelurahan dalam Kecamatan Kota Kayuagung, termasuk petugas kebersihan jalan sebanyak 176 orang dan petugas kebersihan kantor bupati sebanyak 49 orang.

Penyerahan 1.000 kantong beras yang berlangsung di halaman belakang Kantor Pemkab OKI, Kamis (10/10/2024) ini dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI menekan angka kemiskinan ekstrem sekaligus rangkaian menyambut HUT OKI ke 79 tahun.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan itu antara lain Staf Ahli Bupati OKI Zulfikar, Vice Director PT OKI Pulp & Paper Mills Gadang H Hartawan, Perwakilan PT Bumi Andalas Permai Iwan Setiawan, Ketua Forum CSR OKI Turmudi dan tamu undangan lainnya.

“1.000 kantong beras yang dibagikan ini berasal dari CSR PT OKI Pulp and Papper Mills yang diserahkan ke warga penerima manfaat,” tutur Ketua Forum CSR OKI Turmudi.

Dia berharap langkah ini dapat diikuti perusahaan lain yang ada di OKI guna membantu pemerintah menekan angka kemiskinan ekstrem.

Perwakilan PT Bumi Andalas Permai Iwan Setiawan, menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada warga penerima manfaat, Kamis (10/10/2024)/sriwijayamedia.com-jay

Sementara itu, Vice Director PT OKI Pulp & Paper Mills Gadang H Hartawan menambahkan bantuan 1.000 kantong beras ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan.

“Pembagian beras ini bukan saja dilakukan dalam rangka menyambut HUT OKI ke 79 tahun saja, tapi juga dilakukan secara continue di sekitar perusahaan dan tempat lain guna membantu meringankan beban warga,” jelasnya.

Dia mengaku langkah ini sebagai wujud dan andil dalam membantu program pemerintah menekan angka kemiskinan ekstrem.

Pj Bupati OKI Asmar Wijaya diwakili Staf Ahli Bupati OKI Zulfikar mengapresiasi langkah PT OKI Pulps membagikan 1.000 kantong beras ke warga penerima manfaat.

“Kami berharap apa yang dilakukan OKI Pulp and Papper Mills dapat dijalankan secara berkelanjutan dan bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di Kabupaten OKI,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *