Raih Penghargaan Leadership and Inspiratif Award 2024, Yulius Ucapkan Terima Kasih

Yulius Maulana, ST., bersama sang istri Putri Sari Dewi, S.Kom.,/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Belum lama ini, Yulius Maulana, ST., melalui perwakilannya Ade Mulyana, S.Pd., anggota DPRD Provinsi Sumsel, menerima penghargaan Leadership and Inspiratif Award Tahun 2024.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan pada Jum’at (11/10/2024) lalu di Hotel Arya Duta Palembang.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut juga adalah sebuah penghargaan bergengsi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Cinta Rakyat (Gencar).

Menurut Yulius Maulana, penghargaan yang sangat bergengsi itu tentunya tidak mudah didapatkan jika tidak ada dukungan dari semua pihak.

Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan yang selama ini dilakukan sehingga mendapatkan penghargaan tersebut.

Kepada Ketua DPP Gencar, Yulius mengucapkan terima kasih, karena telah menunjuk atau memberikan penghargaan sebagai sosok Leadership and Inspiratif Award tahun 2024 kepada dirinya.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini. Puji syukur kepada Allah SWT atas apa yang saya lakukan selama ini ternyata dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. Semoga ini menjadi penyemangat saya untuk selalu berbuat untuk kemaslahatan umat,” bebernya.

Diketahui, penghargaan Leadership and Inspiratif Award adalah penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang menunjukkan kualitas kepemimpinan dan kemampuan menginspirasi orang lain.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *