Paslon YM-BM Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Merapi Barat Lahat

Usai mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Merapi Barat, paslon YM-BM berfoto bersama dengan masyarakat Kecamatan Merapi Barat, Lahat, Minggu (20/10/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat Yulius Maulana, ST., dan Dr H Budiarto Marsul, SE., M.Si., (YM-BM) kembali mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Merapi Barat, di lapangan Desa Muara Maung dan Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Barat, Lahat, Minggu (20/10/2024).

Kehadiran paslon dengan nomor urut satu dengan jargon “Ngaleh Ase” Ini disambut antusiasme masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir sejumlah ketua partai pengusung, Ketua Tim 20 Darsi, Ketua Pelaksana David, SH., Ustadz Taufik Hidayat, Tokoh Masyarakat (Tomas) Merapi Area Taufik, Rizal dan Hasanal Nurdin.

Tim Pemenangan dan Tim Keluarga yang dikukuhkan berasal dari 6 desa dalam Kecamatan Merapi Barat.

 

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan selamat serta sukses atas pengukuhan Tim Pemenangan YM-BM di Desa Muara Maung,” ucap Budiarto.

BM berharap tim yang dikukuhkan ini agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk memenangkan YM-BM pada kontestasi Pilkada Kabupaten Lahat 27 Nopember 2024 mendatang.

Diketahui, BM merupakan putra asli Desa Batu Rancing, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu yang mempunyai pengalaman belasan tahun sebagai dosen di Universitas Bengkulu, pengalaman dibidang pemerintahan karena pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota (Wawako) Pagaralam.

Selain itu, BM berkarya membangun perkantoran di Gunung Gare Pagaralam serta beberapa objek pariwisata dan akses infrastruktur kepentingan masyarakat.

Pun di dunia politik, BM pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel selama 15 tahun. Kemudian mencalonkan diri sebagai cawabup Lahat bersama Cabup YM

“Tentu kalian sudah kenal dengan YM, orangnya masih muda, ganteng, pintar serta berpengalaman dibidang pemerintahan karena pernah menjabat sebagai Wabup Kabupaten Empat Lawang,” terang BM.

Bahkan YM pernah menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Empat Lawang dan anggota DPRD Provinsi Sumsel dN saat ini mengemban amanah sebagai Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Lahat.

“Apabila pengalaman kami berdua di bidang eksekutif dan legislatif dikolaborasikan, Insya Allah kami siap memajukan Kabupaten Lahat lebih baik sesuai dengan Ngaleh Ase,” imbuhnya.

Terkait aspirasi masyarakat Kecamatan Merapi Barat ingin dibangunkan jalan, tentunya semua diperhatikan, mulai dari bidang kesehatan dan pendidikan karena Kabupaten Lahat ini kaya akan sumber daya alam (SDA).

“Kabupaten Lahat ini kaya akan hasil bumi tambang batubara, namun masyarakatnya tidak sejahtera. Oleh karena itu, banyak yang ingin diubah untuk kemajuan Kabupaten Lahat. Solusinya kompak bersama-sama untuk Ngale Ase, “Nak Ngaleh Ase, coblos nomor 1,” jelas BM. (sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *