Paslon Bupati dan Wabup Lahat YM-BM Kukuhkan Tim Pemenangan di Sejumlah Desa Kecamatan Mulak Ulu

Tim pemenangan YM-BM reami dikukuhkan, Minggu (6/10/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lahat Yulius Maulana, ST., dan Dr H Budiarto Marsul, SE., M.Si., (YM-BM) secara langsung mengukuhkan tim pemenangan YM-BM di sejumlah desa dalam Kecamatan Mulak Ulu, berlangsung di Desa Tebing Tinggi, Minggu (6/10/2024).

Tim pemenangan yang dikukuhkan berada di Desa Tebing Tinggi, Datar Balam, Muara Tiga, Pengentaan dan Geramat, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Bacaan Lainnya

“Memasuki kampanye dialogis ke 11 ini, kami terus memperkuat jaringan dengan mengukuhkan Tim Pemenangan YM-BM, Tim Keluarga, Tim Relawan, Tim PDIP dan lainnya,” kata Calon Bupati Lahat YM.

YM mengingatkan tim pemenangan yang baru saja dikukuhkan untuk bekerja maksimal mensosialisasikan YM-BM ke sanak keluarga maupun tetangga Sweta memenangkan paslon YM-BM pada Pilkada Lahat 27 November 2024.

“Alhamdulillah, masyarakat Desa Tebing Tinggi dan 16 desa di Kecamatan Mulak Ulu akan berjuang maksimal untuk memenangkan YM-BM menjadi Bupati dan Wabup Lahat dengan nomor urut 1,” terangnya.

Didampingi istri tercinta Putri Sari Dewi, YM mengajak masyarakat tetap menjaga kekompakan serta tetap solid untuk memenangkan YM-BM sebagai Bupati dan Wabup Lahat.

Sementara itu, Ustad Taufik juga mengajak masyarakat bersatu dan kompak Ngale Ase untuk mencoblos nomor urut 1 Bupati dan Wabup Kabupaten Lahat YM-BM.

“Kabupaten Lahat ini adalah kabupaten tua, kota tua dengan penghasilan sumber daya alam melimpah. Kebun luas, sawah luas, kopi hingga ada tambang batubara dan emas. Sudah menjadi keharusan bagi masyarakat Kabupaten Lahat untuk sejahtera,” imbuhnya.

Dia melanjutkan untuk keluar sebagai kabupaten termiskin nomor 2 dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumsel, solusinya ialah masyarakat harus mencoblos nomor urut 1 YM-BM.

Apalagi didampingi dengan wakilnya BM yang sudah berpengalaman, berpendidikan dan berpengetahuan dibidang pemerintahan dan legislatif.

Diketahui, calon Bupati Lahat dari kecil tinggal di Lahat dan besar di Kota Lahat.  Didunia politik, YM malang melintang dan pernah menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Lahat, anggota DPRD Provinsi Sumsel, Wabup Kabupaten Empat Lawang mendampingi H Joncik Muhammad periode 2018 – 2024 serta Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat.

Sementara BM merupakan asli putra Lahat Desa Batu Rancing Kecamatan Tanjung Sakti Pumu. Putra asli Jeme Lahat itu pernah menjadi dosen Universitas Bengkulu, 2003 – 2008 pernah menjabat sebagai Wali Kota (Wako) dan Wawako Pagaralam, tahun 2009-2024  sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel dan sebagai Ketua Jurai Besemah di perantauan.

Pengukuhan tim pemenangan ditandai dengan pembacaan surat keputusan, dan janji setia tim pemenangan unruk memenangkan YM-BM sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Lahat.

Untuk tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Lahat berdasat pada Lembaga Survey, paslon YM-BM meraih 57,9 persen. Sedangkan elektabilitas tingkat kepuasan masyarakat mengunakan Lembaga Survey LSI ,YM-BM meraih survey tertinggi dari 3 paslon lain capai 59,7 persen.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *