Luar Biasa, Ribuan Warga Kecamatan Gumay Talang Padati Kampanye Paslon YM-BM

Paslon YM-BM berfoto bersama dengan masyarakat  Desa Darmo dan Desa Suka Makmur, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Ribuan warga di Desa Darmo dan Desa Suka Makmur, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat memadati titik kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Lahat Yulius Maulana dan Budiarto Marsul (YM-BM), di Desa Darmo dan Suka Makmur, Kamis, (24/10/2024).

Antusias masyarakat begitu menggema pasca YM-BM bersama rombongan tiba di lokasi, sembari meneriakkan YM-BM sebagai Bupati Lahat dan Wabup Lahat.

Bacaan Lainnya

Dihadapan ribuan warga yang hadir, YM menyampaikan beberapa program unggulannya apabila dirinya bersama BM diamanatkan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lahat lima tahun mendatang.

Diantaranya sekolah gratis plus berobat gratis, bantuan pupuk untuk para petani, perbaikan infrastruktur serta masih banyak lainnya.

“Insya Allah jika kami terpilih, satu persatu akan kita perbaiki, Lahat akan lebih maju, masyarakat akan sejahtera,” ujar YM.

Kemudian, jika kemenangan diangka 75 persen di Kecamatan Gumay Talang, paslon nomor urut 1 akan menggelar pesta rakyat selama tiga hari tiga malam.

“Kita pesta, dan datangkan artis namun dengan syarat kemenangan diraih diangka 75 persen dikecamatan Gumay Talang ini,” janji YM.

Setali tiga uang, Cawabup Lahat BM mengajak masyarakat agar dapat mendukung serta memilih paslon nomor urut 1 pada pilkada 27 November mendatang.

“Ingat coblos nomor 1, Paslon YM-BM pada 27 November 2024 mendatang,” ajaknya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *