Lagi, Paslon Bupati dan Wabup Lahat YM-BM Kukuhkan Tim Pemenangan di Karang Dalam

Paslon Bupati dan Wabup Lahat YM-BM berfoto bersama dengan tim pemenangan, di Desa Karang Dalam, Selasa (22/10/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Lagi-lagi, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat Yulius Maulana-Budiarto Marsul (YM-BM) mengukuhkan Tim Pemenangan di sejumlah desa dalam Kecamatan Merapi Barat dan Pulau Pinang, di Desa Karang Dalam, Selasa (22/10/2024).

Tim yang dilantik di sejumlah desa meliputi Desa Kuba, Perigi, Tanjung Sirih, Pagar Batu, dan Desa Lubuk Sepang. Pengukuhan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Tim Pemenangan, Tim Keluarga dan Tim Relawan di tingkat desa.

Bacaan Lainnya

Selain mengukuhkan Tim Pemenangan, YM-BM juga memaparkan program lima tahun kedepan.

Kehadiran paslon dengan nomor urut satu ini disambut antusias masyarakat setempat.

Ribuan masyarakat Pulau Pinang siap mendukung dan memenangkan YM-BM sebagai Bupati dan Wabup Lahat menuju Lahat lebih baik dan amanah.

“Mari kita do’akan dan dukung YM-BM agar diberikan kelancaran dan kemudahan dari Allah sampai dengan pencoblosan pada 27 November 2024 nanti,” kata Ustadz Taufiq.

Dia mengajak masyarakat untuk memantapkan hati untuk memilih kepala daerah dengan nomor urut satu. Karena Peraturan KPU tidak boleh memilih 2 atau 3 dan yang sah hanya pilih 1 yaitu nomor urut 1 YM-BM sebagai Bupati dan Wabup Lahat.

Sementara itu, calon Bupati YM didampingi calon Wabup Lahat BM mengucapkan selamat dan sukses kepada tim pemenangan yang baru saja dilantik.

“Saya percaya tim ini akan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk memenangkan paslon YM-BM sebagai Bupati dan Wabup Lahat pada kontestasi Pilkada Kabupaten Lahat 27 November 2024 nanti,” harganya.(sisil)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *