Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih, MPR/DPR Perketat Pengamanan

Pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih diperketat. Terlihat sejumlah kendaraan taktis milik TNI sudah terparkir di halaman belakang gedung bundar MPR/DPR RI, Kamis (17/10/2024)/sriwijayamedia.com-adjie

Sriwijayamedia.com – Empat hari menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) Terpilih, pengamanan di kawasan Gedung MPR/DPR RI mulai diperketat.

Pantauan sriwijayamedia.com di lapangan, terlihat sejumlah kendaraan taktis milik TNI sudah terparkir di halaman belakang gedung bundar MPR/DPR RI, Kamis (17/10/2024).

Selain kendaraan taktis seperti panser Anoa, juga nampak kendaraan penjinak bahan peledak dari Jihandak dan kendaraan taktis Nubika (Nuklir, Biologi dan Kimia) Zeni TNI AD serta kendaraan-kendaraan taktis lainnya.

Sementara itu di halaman Gedung Nusantara III, juga dilakukan latihan-latihan pengamanan dari pihak Paspampres dan simulasi rangkaian tamu – tamu negara.

Direncanakan MPR RI akan menggelar gladi kotor dan gladi bersih pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih, pada Jumat (18/10/2024) dan Sabtu (19/10/2024). (adjie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *