Harmoni di Tepi Kolam : Suksesnya Yoga Bersama Alam di Hotel Santika Lahat

Hotel Santika Lahat sukses menyelenggarakan acara Yoga di Tepi Kolam yang berlangsung di Lematang Pool & Restaurant/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com– Dengan latar alam mempesona, Hotel Santika Lahat sukses menyelenggarakan acara Yoga di Tepi Kolam yang berlangsung di Lematang Pool & Restaurant.

Acara yang dipandu oleh instruktur profesional Fera ini menjadi momen istimewa bagi para peserta untuk menemukan ketenangan dalam suasana yang penuh kesejukan dan keindahan alam.

Bacaan Lainnya

Acara yoga ini dihadiri peserta yang sangat antusias menikmati harmoni antara tubuh dan pikiran. Dengan alunan suara alam dan pemandangan kolam yang menenangkan, setiap gerakan yoga menjadi pengalaman yang mendalam, membawa relaksasi dan kebugaran optimal.

“Kami sangat bersyukur atas respon positif dari para tamu yang ikut serta dalam acara ini. Tujuan kami adalah menghadirkan kegiatan yang tidak hanya menyegarkan tubuh, tetapi juga meremajakan pikiran,” ungkap Siggi Azzahra, salah satu perwakilan Hotel Santika LahatLahat, Rabu (9/10/2024).

Menurut dia, keberhasilan acara ini tak hanya membawa kebahagiaan bagi para peserta, tetapi juga memperkuat komitmen Hotel Santika Lahat dalam menghadirkan pengalaman wellness dan kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat.

“Nantikan program-program menarik lainnya di Hotel Santika Lahat, karena kami selalu siap memberikan pengalaman tak terlupakan untuk anda,” anaknya.

Diketahui, Hotel Santika Lahat
Hotel Santika Lahat menawarkan kenyamanan dan layanan bintang di tengah keindahan alam Lahat.

Dengan berbagai fasilitas modern dan program kesehatan, Hotel Santika Lahat menjadi destinasi terbaik untuk tamu yang menginginkan pengalaman menginap yang memanjakan.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *