Tingkatkan Disiplin, Disdikbud Lahat Beri Pembekalan Guru PPPK

Disdikbud Lahat memberikan pembekalan guru PPPK Formasi tahun 2022 tahap kedua jenjang SD dan SMP se-Kabupaten Lahat tahun 2024, di Ballroom Hotel Calista Lahat, Rabu (11/9/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lahat memberikan pembekalan guru PPPK Formasi tahun 2022 tahap kedua jenjang SD dan SMP se-Kabupaten Lahat tahun 2024, di Ballroom Hotel Calista Lahat, Rabu (11/9/2024).

Kepala Disdikbud Lahat Eti Listina, SP., MM., melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Ketenagaan Disdikbud Lahat Erhansyah, S.Pd., MM., dalam sambutanya mengatakan dengan adanya kegiatan ini akan membentuk guru PPPK mempunyai tata krama atau sopan santun yang baik.

Bacaan Lainnya

Selain itu, agar guru PPPK dapat meningkatkan kedisiplinan di satuan pendidikan masing-masing sehingga mutu pendidikan di Kabupaten Lahat akan semakin maju.

“Kami berharap agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai dan dapat diterapkan di satuan pendidikan masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana sekaligus Kasi Analisis GTK Disdikbud Lahat Febriansyah, M.Pd., dalam laporanya menyampaikan bahwa pembekalan guru PPPK Formasi tahun 2022 tahap ke dua jenjang SD dan SMP se-Kabupaten Lahat tahun 2024 dilaksanakan selama 2 hari dari 11-12 September 2024.

Tujuan dari kegiatan ini untuk membangun dan membentuk guru PPPK sebagai aparatur yang memiliki integritas profesional dan mampu meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas bagi satuan pendidikan di masyarakat dan juga untuk memberikan pengenalan tugas dan fungsi sebagai aparatur sipil negara (ASN) serta memberikan pengenalan nilai dan etika.

“Kami harap juga dapat menguatkan disiplin guru PPPK agar bekerja sesuai dengan aturan serta mempunyai loyalitas dan tanggung jawab yang baik,” pintanya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *