Tim Pemenangan YM-BM Resmi Dikukuhkan

Usai pengukuhan, paslon Bupati dan Wabup Lahat YM-BM berfoto bersama dengan tim pemenangan /sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Salah satu faktor terbesar dalam meraih kesuksesan di sebuah kontestasi politik adalah terbentuknya sebuah tim yang solid, militan serta penuh rasa tanggung jawab.

Untuk itu, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat periode 2025 – 2030 Yulius Maulana, ST., dan Dr Budiarto Marsul (YM-BM) mengukuhkan Tim 10, Tim 20 dan Tim Keluarga yang terbentuk di 5 tempat, antara lain Kelurahan Sari Bunga Mas, Makartitama, Ulak Mas, Pagar Agung Kecamatan Lahat dan Talang Jawa Utara, Jumat (27/9/2024).

Bacaan Lainnya

YM-BM hadir secara langsung dengan semangat yang luar biasa, kepercayaan diri yang tinggi dan keinginan yang ikhlas untuk memberikan kemajuan dan perubahan positif bagi Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan itu, Yulius Maulana, ST., mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua relawan, tim dan pendukung yang terus memberikan semangat kepada YM – BM.

“Kami ucapkan terima kasih atas semua dukungan dan energi positif yang luar biasa kepada YM-BM, sehingga hari ini terbentuk sebuah tim yang solid yang siap memberikan semua energinya untuk kemenangan YM-BM,” paparnya.

Dia menjelaskan semua program dan visi misi yang jelas demi kemajuan Kabupaten Lahat.

“Semua program dan visi misi yang disiapkan YM – BM seutuhnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat. Karena kami yakin Lahat merupakan kabupaten yang kaya raya. Maka dari itu masyarakat berhak merasakan semua program-program Pemerintah Yang memihak kepada masyarakat,” jelasnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *