Relawan Bang Emil Teman Kita Deklarasikan Dukungan untuk RK – Suwono dalam Pilkada DKI Jakarta

Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK)/sriwijayamedia.com-ismi

Sriwijayamedia.com – Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mendatangi acara deklarasi Relawan Bang Emil Teman Kita bersama 64 kelompok relawan dan ormas di Favehotel, Cililitan, Jakarta Timur (Jaktim) pada Minggu (22/9/2024).

Kedatangan bakal calon Gubernur Jakarta itu pun disambut meriah para pendukungnya.

Mereka beramai-ramai menyerukan yel-yel “Jakarta? Maju. Bang Emil? Teman kita! Pilkada Jakarta? Menang menang menang!”, sontak para pendukung yang hadir.

“Saya titip kepada semua relawan untuk mengajak seluruh keluarga, teman, tetangga dan siapapun untuk mencoblos Ridwan Suswono. Saya ingin Jakarta lebih merata dan terjangkau. Pertama dalam sejarah, nantinya RT dan RW akan dikasih anggaran sekitar 100 – 200 juta, sehingga nantinya selama lima tahun akan terjadi kemajuan yang merata,” kata RK, dalam sambutannya.

Deklarasi ini turut diikuti sekitar 64 gabungan relawan ormas dan dihadiri beberapa anggota DPRD Jakarta dan Wakil Ketua DPRD Jakarta, diantaranya Rani Mauliani. Deklarasi ini diinisiasi oleh Mohammad Sanusi atau yang akrab disapa Bang Uci.

Setelah pembacaan deklarasi, Ibu Endah Setia Dewi, MM., dan Bapak Muhidin Muchtar selaku pembaca pernyataan sikap deklarasi dukungan memberikan surat deklarasi itu langsung kepada Ridwan Kamil.

Konsep pembangunan DKI Jakarta nantinya, pasangan RIDO ini akan menerapkan slogan DKI, yaitu Desentralisasi, Kolaborasi dan Inovasi.

RK berharap bisa memenangkan Pilkada Jakarta dalam satu putaran.(Ismi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *