Paslon JADI Prioritaskan Insentif Ustadz-Ustadzah, Imam dan Marbot Masjid

Paslon JADI mengusung visi “Bersatu Wujudkan Kabupaten Ogan Komering Ilir PERMATA” /sriwijayamedia.com-ist

Sriwijayamedia.com- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI) HM Dja’far Shodiq dan Abdiyanto Fikri (JADI) berkomitmen untuk mensejahterakan para ustadz dan ustadzah, imam, serta marbot masjid jika terpilih dalam Pilkada 27 November mendatang.

Paslon nomor urut 1 ini menegaskan bahwa dukungan terhadap para tokoh agama merupakan salah satu program prioritas yang akan dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

JADI berjanji akan memberikan insentif yang layak untuk menghargai peran penting yang dimainkan oleh ustaz dan ustazah dalam masyarakat.

“Kami percaya bahwa para pengajar dan penjaga masjid adalah pilar penting dalam pembangunan spiritual dan moral masyarakat. Oleh karena itu, kami akan memastikan mereka mendapatkan perhatian dan penghargaan yang sepatutnya,” kata Calon Bupati OKI HM Dja’far Shodiq, Ahad (29/9/2024).

Dengan program ini, Shodiq berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi umat serta meningkatkan kualitas pendidikan agama di Kabupaten OKI.

Sementara itu, calon Wabup OKI Abdiyanto Fikri mengatakan dengan adanya Insentif ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan motivasi para pengajar serta pengurus masjid dalam menjalankan tugas mereka.

“Kami juga akan mengembangkan program pelatihan dan peningkatan kapasitas bagi ustaz dan ustazah, sehingga mereka dapat lebih efektif dalam mengajar dan memberikan bimbingan kepada masyarakat,” terang Abdi.

Paslon JADI juga berencana untuk melakukan koordinasi dengan lembaga-lembaga keagamaan guna memastikan implementasi program ini berjalan dengan baik.

Paslon JADI berharap dengan dukungan yang tepat, para ustadz dan ustadzah dapat lebih fokus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam membina umat.

Dengan langkah ini, Paslon JADI tidak hanya berupaya meningkatkan kesejahteraan individu, tetapi juga menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi umat, serta meningkatkan kualitas pendidikan agama di Kabupaten OKI.

Melalui komitmen ini, JADI berharap dapat meraih dukungan masyarakat dan menciptakan perubahan positif bagi daerah.(rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *