Paslon Bupati dan Wabup Lahat YM – BM Berkomitmen Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

Paslon Bupati dan Wabup Lahat periode 2024 -2029 Yulius Maulana, ST., dan Budiarto Marsul (YM -BM), saat menghadiri deklarasi Kampanye Pilkada Damai yang digelar KPU Lahat, Selasa (24/9/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Lahat periode 2024 -2029 Yulius Maulana, ST., dan Budiarto Marsul (YM -BM) mengklaim siap dan berkomitmen mewujudkan Pilkada yang jujur, aman dan damai.

Hal itu disampaikan Paslon yang mendapatkan nomor urut 1 YM-BM saat menghadiri deklarasi Kampanye Pilkada Damai yang digelar KPU Kabupaten Lahat, Selasa (24/9/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam sesi wawancara, YM – BM sepakat dengan komitmen bersama mewujudkan Pilkada yang jujur, aman dan damai.

“Kami sepakat bahwa Pilkada Kabupaten Lahat tahun 2024 wajib berjalan dengan lancar, kondusif, aman bagi masyarakat, jujur dan adil bagi semua,” ujarnya.

YM – BM juga sepakat untuk menjaga marwah politik riang gembira dan menyiapkan mental tentang apapun yang akan terjadi dalam Pilkada tahun 2024 ini.

Kehadiran YM – BM dalam kontestasi Pilkada Lahat 2024 – 2029 tentu sudah dalam keadaan siap, baik program dan visi misiuntuk kesejahteraan masyarakat Bumi Seganti Setungguan.

“Mental juga tak kalah siap, siap kalah dan pastinya siap menang,” imbuhnya.

Diketahui, Deklarasi Kampanye Pilkada Damai kali ini hanya dihadiri paslon YM – BM. Sementara kedua paslon lainnya mangkir dari jadwal.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *