KPU Lahat Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT

Usai rapat pleno rekapitulasi dan penetapan DPT, KPU Lahat dan tamu undangan berfoto bersama/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Jelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2024 pada 27 Novenber 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), di Hotel Santika Lahat, Jumat (20/9/2024).

Rapat pleno dihadiri langsung Kepala Kesbangpol Kabupaten Lahat Raswan Ansory, unsur Forkompinda Lahat, Ketua KPU Lahat Sarjani beserta jajarannya, Perwakilan Bawaslu Kabupaten Lahat, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kabupaten Lahat Sarjani menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi DPT Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat tahun 2024.

“DPT untuk pilkada 2014 ditetapkan sebanyak 318.534 jiwa,” terangnya.

Dia mengajak seluruh peserta untuk sama-sama menyimak hasil daripada penetapan DPT pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat tahun 2024.

“Melalui rapat pleno terbuka hari ini, saya mengajak seluruh peserta untuk benar-benar menyimak dengan seksama hasil dari pada penetapan DPT,” ajaknya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *