Kapolres OKI Pastikan Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup OKI 2024 Berjalan Aman

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto didampingi Dandim OKI Letkol Inf Yontri Bakti, SH., MH., saat menghadiri Rapat pleno penetapan nomor urut paslon Bupati dan Wabup OKI, Senin (23/9/2024)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kegiatan pengamanan dalam rangka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) OKI untuk Pilkada tahun 2024, Senin (23/9/2024).

Rapat pleno penetapan nomor urut yang berlangsung di Kantor KPUD OKI itu melibatkan sebanyak 161 personel dari Polres OKI, guna memastikan keamanan selama jalannya kegiatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan dengan serius guna menjaga kelancaran dan ketertiban proses pengundian ini.

“Pengundian nomor urut ini adalah tahapan penting dalam Pilkada, dan kami dari Polres OKI berkomitmen menjaga agar semuanya berjalan lancar dan aman,” ucap Kapolres.

Pihaknya menyiagakan personel untuk memastikan tidak ada gangguan selama acara berlangsung.

“Kami ingin memastikan seluruh proses berjalan dengan aman dan kondusif,” terang Kapolres OKI.

Personel yang diturunkan telah disiagakan di beberapa titik strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Hingga saat ini, kegiatan pengamanan berjalan sesuai rencana. Kami memastikan situasi tetap kondusif dan aman,” paparnya.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi peran serta masyarakat yang turut menjaga ketertiban selama proses berlangsung, serta memastikan bahwa Polres OKI akan terus memantau setiap tahapan Pilkada untuk menjamin keamanan dan kelancaran hingga akhir proses.

Hadir pula dalam kegiatan ini antara lain Dandim OKI Letkol Inf Yontri Bakti, SH., MH., Kajari OKI Hendri Hanafi, SH., MH., Kepala Kesbangpol OKI Irawan, dan Kasat Pol PP OKI Hilwen, yang turut mendukung keberlangsungan acara pengundian nomor urut ini.

Kehadiran mereka menunjukkan sinergi antara berbagai instansi dalam memastikan Pilkada 2024 berjalan lancar dan damai.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *