KPU Lahat Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup

KPU Lahat menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Lahat Tahun 2024, di halaman Kantor KPU Lahat Jalan Bhayangkara, Senin (23/9/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat Tahun 2024, di halaman Kantor KPU Lahat Jalan Bhayangkara, Senin (23/9/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Lahat Sarjani, didampibgi jajarannya.

Bacaan Lainnya

Dalam proses pengundian, paslon Yulius Maulana dan Budiarto Marsul memperoleh nomor urut 1. Sedangkan paslon Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih mendapat nomor urut 2 dan paslon Lidyawati dan Hariyanto mendapatkan nomor urut 3.

Suasana di lokasi pengundian diwarnai dengan sorak-sorai yel-yel dari pendukung masing-masing calon, namun acara tetap berjalan lancar dan tertib.

Ketua KPU Lahat Sarjani saat memimpin Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Lahat 2024 menyatakan bahwa pengundian ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilukada, dan berharap seluruh proses selanjutnya berjalan aman dan damai.

“KPU Lahat menetapkan untuk Nomor Urut 1 paslon Yulius Maulana dan Budiarto. Sementara Nomor Urut 2 Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih. Lalu Nomor urut 3 Lidyawati dan Hariyanto,“ terang Sarjani

Dalam Rapat Pleno juga diisi dengan sambutan dari masing-masing paslon yang diberi waktu oleh KPU Lahat.

Dia kembali menegaskan bahwa untuk pemilihan Bupati dan Wabup Lahat Tahun 2024 akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *