Sambangi Kantor DPD DKI Jakarta, PDIP Bakal Usung Anies Baswedan

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Kantor DPD PDIP Jakarta di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2024)/sriwijayamedia.com-ismi

Sriwijayamedia.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jakarta di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2024).

Kedatangan Anies dalam rangka silaturahmi dan melakukan agenda tertutup besama ketua DPD PDIP dan anggota lainnya serta tim dari Anies Baswedan.

“Beliau kangen sama saya mau ketemu saya. Udah lama enggak ketemu. Kita menyamakan kita punya visi dan misi bagaimana kita mengawal, ada persamaan kita punya pandangan bahwa kita harus mengawal konstitusi yang benar. Kita harus mengawal demokrasi yang benar. Itu aja. InshaAllah,” jelas Ady Widjaja, saat ditanyai awak media, terkait pembahasaan apa yang dibicarakan.

Anies mengaku berbicara tentang masa depan Jakarta, dan tentang pemikiran pemikiran kebangsaan, pemikiran tentang bung Karno, ke Indonesiaan, dan keagamaan.

Adapun kemungkinan PDIP untuk mengusung Anies dalam Pilkada DKI Jakarta usai Mahkamah Konstitusi (MK) mengubah ambang batas (threshold) pilkada yang membuat PDI Perjuangan bisa mengusung pasangan calon sendiri.(Ismi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *