Pj Bupati Lahat : Karnaval Bukan Ajang Kreativitas, Tapi Cermin Semangat Gotong Royong

Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., bersama Dandim 0405/Lahat Letfol Inf Asis Kamaruddin, SE., MIP., dan lainnya menonton Pawai Baris Berbaris dan Karnaval Mobil Hias dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79 Tahun/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Event Pawai Baris Berbaris dan Karnaval Mobil Hias dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79 Tahun di Kabupaten Lahat berlangsung semarak, Senin (19/8/2024).

Tampak Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., bersama Dandim 0405/Lahat Letfol Inf Asis Kamaruddin, SE., MIP., didampingi jajaran OPD, Ketua TP PKK Lahat dr Indah Sari Hikmaini, Sp.DVE., Ketua DWP Lahat Ria Apriani Chandra, seluruh camat dan lurah menonton pertunjukan tersebut hingga selesai.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat bangga dan senang menyaksikan karnaval dan pawai pembangunan yang begitu meriah dan penuh semangat dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-79 di Kabupaten Lahat. Karnaval ini tidak hanya menjadi ajang kreativitas dan hiburan, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong seluruh masyarakat Lahat,” kata Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si.

Melalui pawai ini, kata Pj Bupati, pihaknya dapat melihat betapa besar tekad dan komitmen untuk terus membangun dan memajukan Kabupaten Lahat.

Dengan tema ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju,’ lanjutnya, karnaval dan pawai pembangunan ini menjadi simbol dari langkah bersama guna mewujudkan visi pembangunan berkelanjutan dan inklusif.

“Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif, menunjukkan bahwa Kabupaten Lahat siap berkontribusi dalam kemajuan Indonesia. Semoga semangat ini terus kita jaga dan bawa dalam setiap langkah pembangunan di masa depan. Dirgahayu RI ke-79 Tahun,” harapnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *