Pesta Musik Istimewa Bersama Lala Widy dan Gildcoustic Guncangkan Masyarakat OKI

Rencananya pada Jum'at (30/8/2024) malam ini, Pesta Musik Istimewa Kita Istimewa akan mengguncang Gedung Olahraga (GOR) Biduk Kajang Kayuagung, dengan menampilkan Gildcoustic dan penyanyi Lala Widy/Sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com-  Rencananya pada Jum’at (30/8/2024) malam ini, Pesta Musik Istimewa Kita Istimewa akan mengguncang Gedung Olahraga (GOR) Biduk Kajang Kayuagung, dengan menampilkan Gildcoustic dan penyanyi Lala Widy.

Perwakilan Pesta Musik Istimewa Devi Hendriadi menegaskan event ini akan diselenggarakan di 11 titik.

Bacaan Lainnya

“Kebetulan titik pertama dilaksanakan di Kota Kayuagung. Pada Minggu 31 Agustus 2024 akan berlangsung di Tugu Mulyo, Lempuing OKI. Kemudian pada Selasa 3 September event diselenggarakan di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), menghadirkan band papan atas tipe-x. Terakhir Betung Banyuasin,” terang Devi, dalam konferensi pers di TR Cafe Kayuagung.

Selain di Provinsi Sumsel, kata dia, Pesta Musik Istimewa juga dilangsungkan di Provinsi Bengkulu, dan Jambi.

Penyanyi Lala Widy saat menghibur masyarakat Kabupaten OKI, GOR Biduk Kajang Kayuagung, Jumat (30/8/2024) malam/sriwijayamedia.com-jay

Dia beralasan memilih Kota Kayuagung lantaran penontonnya sangat antusiasme, seru dan ramai.

Menurut dia, event Pesta Musik Istimewa ini akan dibuat semeriah mungkin, sebagai upaya menghibur masyarakat Kabupaten OKI.

“Penonton cukup melakukan pembelian produk senilai Rp30.000 untuk menonton Pesta Musik Istimewa,” aku Devi seraya berharap pelaksanaan Pesta Musik Istimewa dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Event Organizer (EO) Trans Production Irmanuel menambahkan pelaksanaan event ini bekerja sama dengan Djarum Istimewa.

“Ada 11 titik pelaksanaan Pesta Musik Istimewa. Kami harap event dapat berjalan aman dan lancar,” terangnya.

Diketahui, Lala Widy kelahiran di Sidoarjo Jawa Timur pada 3 Februari 1996. Lala Widy merupakan penyanyi, pencipta lagu dangdut, presenter, dan model.

Lala Widy dikenal setelah sukses menyanyikan puluhan lagu yang ditonton jutaan orang di Youtube. Bahkan namanya dikenal luas setelah merilis single solo pada September 2021 berjudul Pelan-pelan Kamu Menghilang.

“Ya, ini yang sudah beberapa kali saya ke Palembang. Saya juga sangat suka dengan empek-empek Palembang. Sangat beda sekali apabila makan empek-empek di Pulau Jawa,” paparnya.

Dia mengaku bersama Gildcoustic akan semaksimal mungkin menghibur masyarakat Kabupaten OKI, dengan membawakan 8 buah lagu.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *