Per 1 September, H Aufa Syahrizal Masuki Masa Purnabakti

Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Sumsel Zulkarnain, SE., MM., berfoto bersama dengan Kepala Disbudpar Sumsel H Aufa Syahrizal beserta jajaran/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Per 1 September 2024, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sumsel Dr H Aufa Syahrizal akan memasuki masa purnabakti.

Hal itu terungkap dalam kegiatan perpisahan dan silaturahmi keluarga besar Pariwisata di Sumsel, dikemas dalam bentuk Farewell Day, berlangsung di halaman kantor dinas setempat, Jum’at (30/8/2024).

Bacaan Lainnya

“Pemprov Sumsel memberikan apresiasi atas kinerja Kepala Disbudpar Sumsel yang telah memberikan terbaik untuk Sumsel, terutama dalam memperkenalkan budaya dan pariwisata di Sumsel, baik di tingkat nasional hingga Internasional. Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Disbudpar Sumsel,” ujar Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Sumsel Zulkarnain, SE., MM.

Dia mengaku mengenal H Aufa Syahrizal saat dirinya bekerja di Kota Palembang.

Dimatanya, sosok H Aufa Syahrizal merupakan orang yang enerjik, dan semangatnya dalam memperkenalkan budaya dan pariwisata Sumsel sangat luar biasa.

Sementara itu, Kepala Disbudpar Provinsi Sumsel Dr H Aufa Syahrizal mengaku sangat terkejut dengan kegiatan ini.

“Saya memasuki purnabakti. Sudah lebih dari 37 tahun saya mengabdikan diri sebagai ASN. Saya berkarir di Dinas Pariwisata sekitar 20 tahun. Awalnya sebagai staf, kepala bidang (kabid), kemudian pindah ke Baturaja tahun 2005 dan tetap di Dinas Pariwisata,” imbuhnya.

Dia mengaku akan tetap eksis dan berbuat untuk kemajuan di sektor pariwisata, kendatipun berada diluar jalur pemerintahan.

“Saya akan berbagi ilmu melalui perguruan tinggi dan akan mengabdi di Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang,” bebernya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *