Ketua DPC Partai Garuda Lahat Proyeksi 68 Persen Masyarakat Inginkan Paslon Yulius-Budiarto

Ketua DPC Partai Garuda Lahat Ramlan Husaini saat membacakan dukungan dan sikap dalam Deklarasi Paslon Yulius-Budiarto/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Ketua DPC Partai Garuda Lahat Ramlan Husaini memproyeksi sekitar 68 persen mayoritas masyarakat Kabupaten Lahat menginginkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wabup Lahat Yulius Maulana, ST., dan Dr H Budiarto Marsul, M.Si., untuk memimpin Kabupaten Lahat periode 2025-2030.

Dalam deklarasi, Ketua DPC Partai Garuda Ramlan mewakili DPP Pusat dan DPD Propinsi Sumsel menyerahkan dokumen berharga B1 KWK Partai Garuda ke paslon Yulius Maulana, ST., dan Dr Budiarto Marsul, M.Si., disaksikan ribuan masyarakat serta para partai pendukung lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kami melihat selama tiga tahun terakhir, loyalitas Yulius Maulana dengan masyarakat selalu melakukan pendekatan, silaturahmi dan memberikan bantuan kepada masyarakat, baik dalam bentuk materiil dan moril,” tutur Ramlan, Kamis (30/8/2024).

Selain itu, alasan lain kenapa masyarakat menginginkan Yulius-Budiarto karena visi misi Yulius Maulana sangat menyentuh masyarakat.

Sehingga wajar apabila masyarakat menginginkan figur seorang pemimpin yang intelektual dan berpengalaman serta dekat dengan masyarakat yang ingin Ngale Ase.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *