Gebyar Qasidah Kabupaten Lahat 2024 Resmi Dibuka, Ini Pesan Sekda Chandra

Sekda Lahat Chandra, SH., MM., membuka secara langsung Gebyar Qasidah Kabupaten Lahat 2024, di halaman Gedung Olahraga Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, Kamis (29/8/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Sekda Lahat Chandra, SH., MM., membuka secara langsung Gebyar Qasidah Kabupaten Lahat 2024, di halaman Gedung Olahraga Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, Kamis (29/8/2024).

“Kami mengucapkan terima kasih pada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan Gebyar Qasidah Lahat tahun 2024. Semoga dengan adanya Gebyar Qasidah Kabupaten Lahat ini akan terus bermunculan grup-grup marawis yang dapat menghibur, tumbuh subur berkembang dalam masyarakat sebagai seni budaya ke-Islaman serta sebagai alat untuk menyampaikan pesan-pesan moral tentang ajaran Islam kepada masyarakat sehingga terwujud Ukhuwah Islamiah,” ujar Sekda Lahat Chandra, SH., MM.

Bacaan Lainnya

Dia mengajak seluruh peserta untuk terus menjalin silaturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan, serta membangun Kabupaten Lahat menuju masyarakat yang lebih berbudaya, berakhlak mulia, damai sejahtera lahir dan batin.

“Selamat melaksanakan kegiatan Gebyar Qasidah Tahun 2024. Semoga kegiatan ini lebih semarak dan lebih baik dari tahun sebelumnya,” harapnya. (sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *