Bapenda Lahat Raih Juara 1 Kategori Kendaraan Hias dan Harapan 1 Lomba Baris Berbaris HUT RI

Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., berfoto bersama dengan jajaran Bapenda Lahat yang keluar sebagai juara dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., menyerahkan  tropi kegiatan pawai pembangunan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Kabupaten Lahat kepada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lahat karen berhasil meraih juara 1 kategori kendaraan hias dan juara harapan 1 kategori baris berbaris.

Penyerahan tropi tersebut berlangsung di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, Jumat (30/8/2024).

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan pihak-pihak terkait serta para peserta atas partisipasinya sehingga kegiatan pawai pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menurut Pj Bupati, kegiatan pawai pembangunan menjadi wadah masyarakat dalam beraktifitas dan sebagai sarana promosi atas keberagaman potensi dan seni budaya yang dimiliki serta sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan, kolaborasi dalam membangun Kabupaten Lahat.

“Kami berharap melalui pawai pembangunan Kabupaten Lahat tahun 2024 dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” ini bukan hanya sebagai kreatifitas dan hiburan, tetapi juga dapat menjadi sarana untuk bersinergi dengan saling tolong menolong baik dalam tatanan sosial, kultural, teknologi, ekonomi bahkan dalam tatanan politik sekalipun. Agar kedepannya dapat bergerak lebih cepat dan kuat serta lebih tangguh dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Lahat yang berkelanjutan dan inklusif,” tuturnya.

Sementara Ketua Pelaksana Feriansyah Eka Putra, ST., MM., dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan pawai pembangunan ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 79 tahun 2024.

Sesuai dengan tema kemerdekaan RI tahun ini “Nusantara Baru Indonesia Maju”, maka dengan pawai pembangunan yang telah dilaksanakan telah merumuskan sejumlah pemenang dari beberapa kategori.

“Bapenda Kabupaten Lahat berhasil meraih juara 1 kategori kendaraan hias (mobil) dan juara harapan 1 kategori baris,” imbuhnya.

Kepala Bapenda Lahat Subranudin, SE., MAP., melalui Sekretaris Bapenda Lahat Apriansyah, SE., MM., usai menerima tropi mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan Bapenda Lahat dalam pawai pembangunan HUT Kemerdekaan RI.

“Ya, ini merupakan wujud dukungan Bapenda terhadap program-program Pemkab Lahat. Memang sudah jauh hari kami mempersiapkan untuk mengikuti pawai pembangunan ini,” akunya.

Kedepan pihaknya akan terus berlatih dengan giat dan disiplin tinggi agar tropi tetap dipertahankan Bapenda Lahat.

“Bapenda Kabupaten Lahat akan terus mendukung dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Lahat sehingga Kabupaten Lahat akan lebih maju serta masyarakatnya akan semakin sejahtera,” jelas Apriansyah seraya mengajak masyarakat untuk tepat waktu membayar pajak. (sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *