Astra Motor Sumsel Bersama Bikers Touring “Convoy Merdeka”

Astra Motor Sumsel bersama para bikers, merayakan HUT ke 79 RI Tahun 2024 dengan melaksanakan touring “Convoy Merdeka”/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Astra Motor Sumsel bersama para bikers, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 RI Tahun 2024 dengan melaksanakan touring “Convoy Merdeka” secara serentak di 28 kota besar di Indonesia.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Antofany Yusticia menyatakan “Convoy Merdeka” di wilayah Sumsel diikuti 42 anggota komunitas dari HPCI (Honda PCX Club Indonesia), HAI (Honda ADV Indonesia), VARIOS (Vario Authomatic Sriwijaya), HBCP (Honda BeAT Club Palembang), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia), HSRC (Honda Spacy Rider Club), RRCP (Revo Rider Club Palembang), HCST (Honda City Sport Team), VRCI (Verza Rider Club Indonesia), HMPC (Honda MegaPro Club), & PCC (Palembang CBR Club).

Bacaan Lainnya

“Mengusung tema bertajuk “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, gelaran ini hadir untuk memperkuat tali silaturahmi bikers sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di kalangan komunitas Honda,” ujar Antofany,  Kamis (22/8/2024).

Menurut dia, program ini menjadi langkah untuk memperkuat kebersamaan anggota komunitas Honda, serta membangkitkan semangat kemerdekaan melalui ragam aktivitas dalam rangka menghormati perjuangan para pahlawan.

Rangkaian gelaran “Convoy Merdeka” ini dimulai dengan upacara bersama di halaman Astra Motor Plaju dan dilanjutkan dengan city rolling dengan rute Jalan Ahmad Yani – Jalan Merdeka – Simpang 5 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Gubernur Haji Bastari.

“Nuansa kemerdekaan semakin terasa lewat para bikers menggunakan dress code merah putih. Menggunakan motor skutik Honda, membuat para bikers semakin percaya diri dengan karakter berkendara motor skutik premium masa kini,” ungkapnya.

Usai touring, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) dan Benteng Kuto Besak (BKB) yang merupakan bagian dari sejarah perlawanan bangsa Indonesia di Palembang.

Selanjutnya, sebagai bentuk penghormatan dan rasa terima kasih atas perjuangan para Pahlawan Indonesia, Astra Motor Sumsel bersama para bikers juga memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari kepada Veteran Kemerdekaan yang ada di Palembang.

“Setelah melakukan rangkaian kegiatan tersebut, seluruh bikers melakukan gathering untuk semakin menguatkan kebersamaan dan solidaritas. Dilanjutkan dengan nonton bareng (nobar) Honda DBL 2024 di GOR Dempo Jakabaring, untuk mendukung para generasi penerus bangsa menunjukkan bakat serta jiwa sportifitasnya yang tinggi,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *