Anggota DPR RI Achmad Baidowi Optimistis Menang di Pilkada Kabupaten Pamekasan

Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Achmad Baidowi/sriwijayamedia.com-adjie

Sriwijayamedia.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Achmad Baidowi (Awiek) mengaku optimistis untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sama Pilkada Serentak 2024.

Menurut Awiek, meskipun saat ini dirinya belum mengantongi rekomendasi dari partai-partai lain yang akan berkoalisi dengan PPP, namun sudah ada dua partai yang siap membuka komitmen untuk bekerjasama, yaitu PDIP dan PAN.

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini belum ada rekomendasi, baru semacam komitmen untuk melakukan kerjasama. Rekomendasi tertulisnya belum, baru sebatas komitmen koalisi PPP, PDIP dan PAN sambil mencari partai lain,” kata Awiek, kepada wartawan di ruang kerjanya, di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Ketua DPP PPP ini menjelaskan rekomendasi resmi dari partai-partai yang akan berkoalisi mendukungnya dalam Pilbup Kabupaten Pamekasan baru akan bisa diketahui ketika sudah memasuki masa pendaftaran calon, yaitu mulai 27 Agustus 2024 mendatang.

“Rekomendasinya nanti dilihat tanggal 27 Agustus, ada nggak nama Pak Awiek,” ungkapnya.

Ditanya mengenai peluangnya di Pilbup Pamekasan nanti, dimana dirinya akan melawan salah satu kandidat Cabub lainnya yaitu Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan saat ini Fattah Jasin, Awiek mengaku siap dan merasa yakin akan memenangkan kursi Bupati Pamekasan periode 2024 – 2029.

“Harus yakin. Dengan modal sosial yang saya miliki, Insya Allah akan menarik dan sengit di Pamekasan,” tegas Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI ini. (adjie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *