36 Anggota Paskibraka Kabupaten Lahat 2024 Resmi Dikukuhkan

Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., secara resmi mengukuhkan sebanyak 36 Paskibraka Kabupaten Lahat tahun 2024, di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Kamis (15/8/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., secara resmi mengukuhkan sebanyak 36 pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lahat tahun 2024, di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Kamis (15/8/2024).

Dalam arahannya, Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., menyampaikan bahwa pengukuhan anggota Paskibraka tahun 2024 bertugas untuk menaikkan duplikat bendera pusaka dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 79.

Bacaan Lainnya

“Hari ini merupakan momentum yang sangat penting bagi Paskibraka untuk mengibarkan duplikat bendera pusaka pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79,” ujarnya.

Dia berharap semoga apa yang dijalankan hari ini mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Hari ini bukan hari yang kemarin yang banyak perbedaan. Mari kita berbuat yang terbaik, sebagai patriot bangsa, laksanakan tugas degan sebaik baiknya,” jelasnya.

Usai menyampaikan kata sambutan Pj Bupati Lahat, kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan diakhiri dengan foto bersama. (sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *