Zafa Tour and Travel Laksanakan Manasik Umroh Bersama Ribuan Calon Jemaah

PT Zafia Mulia Mandiri yang merupakan perusahaan menaungi Zafa Tour and Travel melaksanakan manasik umroh bersama ribuan calon jemaah umroh, berlangsung di Grand Ballroom Rajawali Palembang, Sabtu (13/7/2024)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- PT Zafia Mulia Mandiri yang merupakan perusahaan menaungi Zafa Tour and Travel melaksanakan manasik umroh bersama ribuan calon jemaah umroh, berlangsung di Grand Ballroom Rajawali Palembang, Sabtu (13/7/2024).

“Alhamdulillah hari ini pelaksanaan manasik akbar jemaah yang akan berangkat pada tahun ini berjalan lancar,” kata General Manager (GM) PT Zafa Mulia Mandiri (Zafa Tour and Travel) Kms H Ronald Rizki.

Dia mengaku yang membedakan Zafa Tour and Travel dengan travel lain ialah Zafa Tour and Travel secara continue melaksanakan ibadah umroh dan menyediakan hotel yang nyaman bagi jemaah.

Sebelumnya, pihaknya memberangkatkan sekitar 1.000 jemaah haji ke tanah suci. Untuk biaya Haji Furoda diangka 22.400 dollar, dan untuk biaya Haji ONH tahun lalu sebesar 12.500 Dollar dan kemungkinan ada kenaikan di tahun ini di angka 13.500 Dollar.

“ONH Plus dengan masa tunggu 7 tahun dan sudah ada 50 calon jemaah,” terangnya

Menurut dia, perbedaan antara ONH Plus dan Furoda sebenarnya hampir sama. Cuma yang membedakan antara ONH Plus dan Furoda untuk visa dan lain-lain sebagainya.

“Alhamdulillah kita termasuk salah satu travel yang ikut menginisiasi penerbangan langsung dari Palembang menuju ke Madinah,” papar Kms H Ronald seraya menambabkan sekitar 1.000 calon jemaah umroh diberangkatkan setiap pekan.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *