Tiga Pj Ketua TP PKK Dikukuhkan, Ini Pesan Pj Ketua TP PKK Sumsel

Usai dilantik, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, SH., MSE., bersama Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Ny Melza Elen Setiadi, SE., berfoto bersama dengan Pj Ketua TP PKK tiga kabupaten/sriwijaya media.com-ton

Sriwijayamedia.com- Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Ny Melza Elen Setiadi, SE., melantik Pj Ketua TP PKK dan Pj Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Lahat, Banyuasin, dan Muara Enim, bertempat di Istana Gubernur, Griya Agung Palembang, Jumat (26/7/2024).

Pengukuhan tersebut juga disaksikan Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, SH., MSE., serta pejabat dilingkungan Pemprov Sumsel.

Bacaan Lainnya

Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Ny Melza Elen Setiadi, SE., mengucapkan terima kasih atas kontribusi serta jasa para Pj Ketua TP PKK di 3 kabupaten tersebut.

“Semoga apa yang sudah dirintis oleh pendahulu akan menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat di masing-masing kabupaten,” tuturnya.

Sementara Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, SH., MSE., mengungkapkan dengan dilantiknya 3 Pj Ketua TP PKK di 3 kabupaten dapat memberikan dorongan bagi tugas Pj Bupati masing-masing.

“Terpenting adalah 3 Pj Ketua TP PKK harus berperan aktif dalam program pengentasan kemiskinan, stunting, dan juga pendidikan anak-anak,” ujarnya.

Dia menyebut ada beberapa program lainnya yang tentu diselaraskan dengan program-program yang ada di Provinsi Sumsel dan juga di masing-masing kabupaten.

“Sayabucapkan selamat. Laksanakan tugas dengan baik. Insya Allah pelaksanaan tugas-tugas sebagai Pj Ketua TP PKK di 3 kabupaten dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Dr Yunika Sari, M Biomet., mengaku sangat bersyukur pelaksanaan pelantikan berjalan lancar.

“Pastinya saya akan senantiasa memberikan support terhadap tugas-tugas Pj Bupati Muara Enim,” imbuhnya.

Dia mengaku akan melanjutkan program yang telah berjalan. Termasuk dalam upaya menekan kemiskinan ekstrem dan stunting, serta program lainnya. (ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *