Pembukaan Porcam di Tanjung Raja OI Berlangsung Semarak

Wabup OI H Ardani saat menghadiri Porcam Tanjung Raja berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Tanjung Raja, Jumat (26/7/2024)/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir (OI) H Ardani didampingi Ketua Koordinator Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten OI Hj Zaitun Mawardi membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Tanjung Raja yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Tanjung Raja, Jumat (26/7/2024).

Wabup OI H Ardani sangat mengapresiasi kegiatan Porcam yang berlangsung di Kecamatan Tanjung Raja ini.

Bacaan Lainnya

Pada kepemimpinan Bupati Panca Wijaya Akbar banyak sudah prestasi yang diraih, termasuk dibidang olahraga.

“Untuk tingkat nasional dan tingkat propinsi hampir 70 penghargaan yang telah dicapai oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan dibidang olahraga banyak juga penghargaan yang didapat,” kata Ardani.

Sementara itu, Ketua KORMI OI Hj Zaitun Mawardi mengatakan Kabupaten OI pernah menjadi tuan rumah KORNAS berskala nasional. Pada waktu itu dilaksanakan di Tanjung Senai, diikuti dari seluruh Indonesia.

“Diantaranya cabang Inorga dilaksanakan di Tanjung Senai. Alhamdulillah kita warga OI yang prestasinya berskala nasional, itu berkat dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten OI,” ucapnya.

Menurut Zaitun, kegiatan Porcam di Kecamatan Tanjung Raja sangat luar biasa.

Ia berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, kepada Camat Tanjung Raja dan juga banyak didukung dari segala penjuru seperti kepala desa, sekolah- sekolah dan banyak lagi yang lainnya.

“KORMI mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya. Tentu saja ini sejalan dengan cita- cita kita semua menjadikan masyarakat OI, masyarakat yang sehat bugar gembira,” papar Zaitun.

Camat Tanjung Raja Yus Afriadi dalam laporannya menyampaikan untuk Kecamatan Tanjung Raja ada lima Inorga yang dipertandingkan yaitu tarik tambang, layang- layang, gaplek, senam YJI dan senam PORPI.

Saat pembukaan, dimeriahkan atraksi Pencak Silat yang memukai, menampilkan pertunjukan drumband dari SMAN 1 Tanjung Raja, dilanjutkan dengan penampilan drumband dari MTs Negeri 2 OI dan Penampilan drumband cilik dari Murid TK ABA Tanjung Raja. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *