Partai PRIMA Resmi Dukung Slamet Somosentono Maju Sebagai Bupati Banyuasin

Ketua DPC Gerindra Banyuasin Slamet Somosentono menerima surat rekomendasi dukungan dari Ketum PRIMA Agus Jabo Priyono/sriwijayamedia.com-cha

Sriwijayamedia.com- Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) resmi mendukung pencalonan Ketua DPC Gerindra Banyuasin Slamet Somosentono maju sebagai calon Bupati Banyuasin periode 2024-2029.

Dukungan itu disampaikan langsung Ketua Umum (Ketum) PRIMA Agus Jabo Priyono dengan memberikan surat rekomendasi dukungan kepada mantan Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin periode 2018-2023.

Bacaan Lainnya

Agus Jabo berharap Slamet Somosentono selalu berada digaris rakyat dan memperjuangan kepentingan masyarakat banyak di Banyuasin.

“Kita berharap Pak Slamet selalu memperjuangkan kepentingan rakyat banyak di Banyuasin,” ujar Agus Jabo, Selasa (2/7/2024).

Selain itu, Agus Jabo menginstruksikan kepada struktur partai setempat untuk terlibat aktif dalam pemenangan Slamet Somosentono di Banyuasin.

Dia juga meminta agar seluruh kekuatan PRIMA dikerahkan sebesar-besarnya untuk kemenangan calon bupati yang telah didukung.

“Kami minta DPK PRIMA Banyuasin dan DPW PRIMA Sumsel untuk terlibat aktif dalam proses pemenangan Pak Slamet,” jelasnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu antara lain Sekretaris DPW PRIMA Sumsel Ki Edi Susilo dan Ketua Tim Pemenangan Herman Ong.(cha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *