Kepala Puskesmas Bandar Jaya Lahat Ajak Kaum Hawa Perhatikan Tumbuh Kembang Balita

Kepala Puskesmas Bandar Jaya Lahat Eliya Agustina, SKM., MM., berfoto bersama dengan para orang tua Balita dalam Lomba Balita Sejahtera Tahun 2024/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Balita yang berada di wilayah Puskesmas Bandar Jaya Kabupaten Lahat berhasil mendapatkan juara 1 kategori umur 0 bulan-23 bulan, dalam ajang Lomba Balita Sejahtera Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2024, Senin (15/7/2024).

Kepala Puskesmas Bandar Jaya Lahat Eliya Agustina, SKM., MM., mengucapkan syukur karena balita yang berada di wilayah Puskesmas Bandar Jaya Lahat telah mendapatkan juara pertama pada Lomba Balita Sejahtera.

Bacaan Lainnya

Dia mengajak kaum hawa agar dapat merawat balitanya, baik dari segi gizi maupun giginya dengan baik.

Dengan tubuh kembang balita yang baik akan menciptakan anak Indonesia yang sehat, cerdas, bermanfaat sebagai generasi penerus bangsa.

“Kami berharap kepada seluruh orang tua yang berada di wilayah Puskesmas Bandar Jaya Lahat dapat lebih memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan gizi dan perawatan pada gigi anak,” imbuhnya.

Menurut dia, kesehatan gigi tidak kalah pentingnya dengan gizinya. Karena dengan gigi yang sehat secara otomatis akan ikut mempengaruhi pertumbuhan dan kesehatan pada balita.

“Bagi para orang tua di Kabupaten Lahat agar terus meningkatkan kesehatan para balitanya,” ajaknya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *